Dulu Saya Mengalami Banyak Masalah di Wajah

Ada flek hitam, bekas jerawat di beberapa tempat, beruntusan, dan warna di wajah yang tidak merata.

Setiap kali bercermin, bikin saya insecure. Duh, gimana ya caranya bikin wajah jadi cerah, glowing, dan sehat.

Udah coba macem-macem skincare, tetap nggak berhasil juga. Temen saya kemudian merekomendasikan serum ini untuk dicoba. Hasilnya luar biasa, nggak pernah saya duga…

Screenshot-2020-12-04-at-6.15.59-PM-1.png

Saya pakai pagi dan malam. Sebelum pakai serum ini, wajah harus dibersihkan. Dicuci dengan sabun wajah terbaik sampai bersih, lalu aplikasikan serum ini secara merata.

Rutin pakai sebulan, hasilnya menakjubkan!

Mungkin kamu bakal bertanya-tanya, “Lama amat sebulan baru keliatan hasilnya!”

Gini… Kalau ada skincare yang menjanjikan dalam sehari dua hari mendapatkan hasil maksimal, justru kamu harus hati-hati. Kalau ada produk yang mampu memberikan hasil instan justru kamu harus curiga! 

Jangan-jangan ada merkurinya 

Tahu merkuri? Zat ini kalau sampai ada di skincare, memang akan memberikan hasil instan, tapi penggunakan dalam jangka panjang bisa menimbulkan kanker. 

Mau? 

Tentu saja nggak kan…

Pakai SERUM ini, dijamin aman, tidak menimbulkan efek samping, dan tidak menyebabkan ketergantungan

Heekea Brightening Serum merupakan serum kecantikan premium khusus untuk perawatan kulit wajah. 

Heekea Brightening Serum diformulasikan untuk semua jenis kulit, yang berfungsi untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah. 

Heekea Brightening Serum diperkaya akan kandungan alami yang berkhasiat dan bermanfaat untuk kulit, sudah berijin resmi BPOM sehingga aman digunakan dan tidak menimbulkan ketergantungan.

Komposisi Heekea Brightening Serum

Chromabright

  • Salah satu pencerah kulit dari bahan alam dan aman yaitu Chromabright. Chromabright adalah molekul yang dirancang dari bahan alam untuk aplikasi pencerah kulit yang tidak menunjukkan efek sitotoksik atau reaksi iritasi atau sensitisasi

  • Chromabright adalah salah satu bahan pencerah kulit yang mampu mengatasi gangguan pigmentasi. Chromabright berfungsi menghambat produksi melanin berlebih sehingga dapat memutihkan wajah dengan cepat.

  • Chromabright yang dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan flek pada kulit. Tidak heran bila penggunaan Sukin kea Brightening Serum juga membantu mencerahkan kulit lebih cepat

Niacinamide

  • Zat yang satu ini dapat ditemukan dalam kebanyakan jenis perawatan wajah mulai dari pembersih, serum, dan daily cream. Niacinamide biasanya digunakan untuk mengatasi masalah kulit seperti rosacea, jerawat, kulit berminyak, dehidrasi, warna kulit tidak merata, dan hiperpigmentasi.

  • Barrier alami kulit akan semakin melemah seiring bertambahnya usia dan faktor luar lainnya. Di sinilah niacinamide menjalankan tugasnya dengan maksimal.

Penelitian Ilmiah CHROMABRIGHT

TERBUKTI SECARA ILMIAH bahwa Chromabright mampu menjadikan kulit lebih putih, lebih cerah dibandingkan sebelumnya

Pakai Heekea yang Sudah Jelas Diproduksi Berdasarkan Penelitian Ilmiah. Bukan Abal-Abal. 

Saran Pemakaian

Gunakan sehari dua kali: pagi dan malam sebelum tidur. Sebelum memakai Serum Heekea, cuci muka terlebih dahulu sampai benar-benar bersih ya kulit wajahnya. Kemudian baru deh, pakai serum Heekea tipis-tipis saja secara merata.

Hasil maksimal didapatkan setelah pemakaian rutin 1-2 bulanan (biasanya habis 1-2 pcs Serum ini)

Manfaat Serum Brightening Heekea

  • Terbukti Secara Ilmiah mampu menjadikan kulit lebih cerah dan lebih putih 
  • Menyamarkan flek hitam 
  • Membantu menutrisi kulit dengan vitamin vitamin yang ada di dalamnya
  • Membantu wajah terlihat glowing 
  • Membentengi wajah dari sinar matahari yang bikin wajah kusam
  • Membantu menghambat pigmentasi kulit sehingga bisa tampil lebih putih dari dalam
  • Menjadikan kulit lebih sehat 
  • Menjadikan kulit wajah lebih lembab 

Berikut adalah mereka yang Sudah Membuktikan

Saya Mau Dong, Berapa ya Harganya?

Rp 225.000?

Nggak dong….

Jadi, Rp 199.000?

Bukaaaaan….

Terus, Rp 175.000?

Nggak juga… 

Kepo iiihhh, berapa sih harganya?

Rp 165.000 per botol

1 botol ini isinya 20 mL bisa dipakai sebulan. Beli 1 kali langsung jadi reseller. Pembelian berikutnya mendapatkan harga reseller, bisa dipakai sendiri, bisa dijual lagi dan dapat tambahan penghasilan.  

11 Alasan Kenapa Harus Mencoba Serum Brightening Heekea

  • Dibuat berdasarkan penelitian ilmiah sehingga kualitas terjamin bagus dan berkhasiat
  • Bahan baku yang digunakan berkualitas dan masuk grade skincare, bukan sekedar campuran bahan kimia biasa
  • Sudah berijin resmi BPOM sehingga aman digunakan untuk kulit wajah
  • Isi lebih banyak (20 mL) sehingga bisa dipakai lebih lama (perkiraan 1 botol bisa untuk sebulanan) 
  • Testimoni sudah ada, terbukti mampu mencerahkan dan menjadikan kulit lebih putih
  • Harga sangat terjangkau untuk kualitas yang ditawarkan
  • Aman untuk ibu hamil dan menyusui
  • Tidak ada efek samping sama sekali
  • Tidak menimbulkan ketergantungan
  • Beli sekali langsung jadi reseller sehingga bisa jualan ke orang lain
  • Pembelian kedua dan seterusnya diskon hingga 33 persen

Heekea Sudah BPOM

Mengapa Harus BPOM?

Karena kalau sudah mendapatkan ijin edar dari BPOM, maka produk sudah bisa dikatakan aman digunakan, tidak menimbulkan ketergantungan, dan tidak memberikan efek samping ke kulit kita. Pakai Heekea yang sudah resmi terdaftar di BPOM. Jangan pakai yang lain. 

Berikut adalah Kiriman Kami Setiap Hari

Belanja Aman, Kami Menggunakan Rekening Atas Nama Perusahaan

Belanja Online Takut Tertipu, Pilih COD Bayar Ketika Barang Sampai

Hal-Hal yang Sering Ditanyakan

  1. Apakah Bisa COD? Bisa. Kami COD menggunakan jasa kirim NINJA EXPRESS. 
  2. Apakah Barang Pasti Dikirim? Ya, pasti. Kami menjalankan bisnis online sejak 2016 dan sudah berpengalaman melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia.
  3. Apakah Serum Heekea Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui? Aman. Sudah diteliti sebelumnya. Dan sudah lolos uji BPOM, sehingga kita berani bilang, berani jamin aman untuk bumil dan busui. 
  4. Kenapa Hasilnya Baru Keliatan Sebulanan? Sist, kalau ada skincare yang menjanjikan hasil dalam sehari dua hari, itu malah perlu diwaspadai, karena kalau hasilnya instan, biasanya ada MERKURI di dalamnya yang bisa menyebabkan kanker kulit, dan penyakit berbahaya lainnya
  5. Satu Botol Serum Ini Bisa Dipakai Berapa Lama? Berdasarkan pengalaman konsumen, 1 botol bisa dipakai untuk sebulanan. Karena isinya 20 mL, sehingga bisa lebih awet. 
  6. Apakah Serum Ini Menimbulkan Ketergantungan? Nggak. Kalau memang mau berhenti pakai, tinggal berhenti saja. 
  7. Kalau Barang Rusak Pas Sampai Konsumen Gimana? Kami kirim ulang dan kamu nggak perlu keluar biaya apapun lagi. Kami ganti 100 persen dengan yang baru. 
  8. Ada Pertanyaan Lain? Silakan kontak admin kami dengan melakukan pemesanan, nanti akan terhubung langsung ke customer service kami.